Laman

GENTLE itu KUAT!!!

بسم الله الر حمن الر حيم
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Orang yang kuat?

            Gentle memang menjadi dambaan setiap wanita dimuka bumi ini. Tapi kebanyakan pria mengartikan gentle dengan arti yang salah. Sebagian pria mengartikan gentle dengan gagah, kekar, kuat, serta keren. Namun kenyataannya tidak. Juga ada beberapa wanita yang mengartikan gentle dengan sesuka hati. Misal saja, “pria yang gentle adalah pria yang mau melakukan apapun demi wanitanya.” Bukan!! Sama sekali bukan.
            Dalam Islam juga ada istilah gentle, namun gentle yang dimaksud adalah gentle yang baik, tulus, lembut dan lain sebagainya. Gentle disini adalah kata sifat. Bukan bentuk pendidikan dan lain sebagainya. Juga ada istilah lady bagi para wanita. Dan tentunya kedua kata tersebut telah saya artikan kedalam bahasa sehari kita.
Dalam artikel ini akan kami kemas beberapa arti kata gentle. Disini, ada rentetan masalah mengenai keGENTLEan pria diIndonesia. Juga pada wanita yang mengartikannya. Karena setiap kalangan memiliki keinginan untuk mengartikannya dengan artinya sendiri. Dan akan kita tuliskan dari sini.
Bukan pecinta candaan. Sebagaimana tertulis didalam sebuah kitab. Kitab Nashaihul ‘Ibad. Disana tertulis bahwa pria yang cinta dengan candaan atau suka bercanda maka akan hilang wibawanya.
Tegas pada dirinya sendiri. diIslam memang diajarkan untuk menjadi sosok yang tegas. Terlebih pada dirinya sendiri. Islam juga mengajarkan untuk menjadi lemah lembut kepada sesama manusia.
Bisa menempatkan diri. Memang jarang ditemui pria yang tau harus berbuat apa. Kebanyakan pria mengatakan bahwa wanita itu suka dengan pria humoris. Sampai sampai hal ini dilebih lebihkan. Akhirnya pria menjadi jokers sejati dan tidak tau kapan waktu untuk bercanda.
Apa adanya. Selalu tunduk memang ciri orang yang alim. Namun apa salahnya jika menunjukkan apa yang ada pada di diri kita. Bukan berlebihan yang saya maksutkan. Tapi apa adanya.
Jadi, sudahkah anda menjadi pria yang gentle? Bukan hanya gentle menurut duniawi, tapi gentle dunia akhirat. Hal hal diatas adalah menurut pemikiran admin blog. Jika ada kekurangan bisa dituliskan dikolom comment dibawah ini.

Semoga bermanfaat, jazakumullah.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
0 Komentar untuk "GENTLE itu KUAT!!!"

Back To Top